Buka Orientasi CPNS Formasi 2021, Wawali Mas Adi: Bekali Diri dengan Kapasitas dan Integritas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 21 April 2022 21:56 WIB

Wakil Wali (Wawali) Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) saat membuka Orientasi CPNS Formasi 2021.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLIE.com - Sebanyak 103 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mengikuti pembekalan orientasi CPNS di Aula Gedung Gradika, Kamis (21/04/2022).

Wakil Wali (Wawali) (Mas Adi) berpesan kepada 103 CPNS dalam berkontribusi untuk masyarakat harus dibekali dua modal, yakni kapasitas dan integritas.

“CPNS harus memiliki komitmen yang tinggi, pengabdian yang kuat, dan berkontribusi untuk masyarakat. Untuk bisa memberikan kontriusi tentu butuh modal yang dimiliki yaitu modal kapasitas dan integritas,” pesan Mas Adi.

Selain itu, Wawali Adi juga meminta agar para CPNS memiliki integritas yang tinggi. Karena, ia menilai pengetahuan dan kemampuan tanpa dibarengi dengan integritas bisa berbahaya bagi .

“Kalian semua sudah berjuang melewati proses seleksi yang luar biasa. Yang terpilih secara profesional tentunya diharapkan kinerja bekerja secara profesional,” ucapnya.

Menurut Adi, bekerja bukan hanya sebagai gugur kewajiban tapi tentu harus dibangun dengan komitmen untuk memberikan kontribusinya sebaik-baiknya. Kontribusi yang terbaik menurutnya memberikan pelayanan dengan bekerja secara baik di masing-masing tempat.

“Seiring dengan demokrasi yang terbuka, publik bisa menilai kinerja yang dilakukan oleh ASN. Publik juga menuntut memiliki ekspektasi layanan terbaik untuk masyarakat dibandingkan dengan lainnya,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video