Apresiasi Para Perempuan di Hari Kartini, Happy Fresh Bagikan Parsel Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Para Perempuan di Hari Kartini, Happy Fresh Bagikan Parsel Sembako

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 21 April 2022 19:41 WIB

Pemberian parsel sembako yang dilakukan Happy Fresh secara simbolis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com memberikan apresiasi pada para perempuan saat peringatan , Kamis (21/4/2022). Platform layanan belanja kebutuhan rumah ini bekerja sama dengan Kaliasin untuk memberikan 160 paket sembako kepada guru inklusi negeri serta perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya. 

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis di Ciputra World Surabaya. Senior Market Expansion Specialist Surabaya & Bali , Dewa Ari, mengatakan bahwa pemberian sembako ini diharapkan sedikit membantu para perempuan di

"Sebenarnya perempuan itu menjadi penentu keluarga. Mereka yang tau kapan belanja kebutuhan, kapan kebutuhan rumah habis, apa saja yang perlu dibeli, itu semuanya perempuan yang mengatur, dan bertepatan dengan di momen Ramadan inilah akhirnya kegiatan ini dilaksanakan," ujarnya saat konferensi pers.

"Dua perempuan ini (Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya, Iis Hendro Gunawan dan President , Dwi Santi) yang memberikan rekomendasi pada saya siapa yang perlu diapresiasi, yakni guru SD dan SMP inkusi serta penyapu jalan," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video