Ciptakan Senyuman untuk Sesama, ElsheSkin Hadirkan Program Promo saat Ramadan 1443 H | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Senyuman untuk Sesama, ElsheSkin Hadirkan Program Promo saat Ramadan 1443 H

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Rabu, 20 April 2022 19:39 WIB

Dua produk promo ElsheSkin; Beli 1, Bagi 1.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ElsheSkin berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan dengan menciptakan program 'Beli 1 Bagi 1' saat . Sebuah program yang profit penjualannya bakal didonasikan kepada Yayasan Respek Peduli.

"Melalui gerakan ini, ElsheSkin ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu menciptakan senyuman di wajah sesama kita di Yayasan Respek Peduli yang membutuhkan bantuan," kata , , Rabu (20/04/2022).

Dukungan ElsheSkin terhadap Yayasan Respek Peduli ini berlangsung sejak 18 April hingga 5 Mei 2022. Setiap terjualnya produk bundle Beli 1, Bagi 1, ElsheSkin akan menyumbangkan sebesar Rp20 ribu kepada Yayasan Respek Peduli.

"Tujuannya untuk berbagi kebaikan pada sesama yang membutuhkan. Kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu pasien dengan penyakit berat kembali berobat dan menerima perawatan supaya sembuh," tuturnya.

"Dengan beli 1 hampers, yang bisa ditujukan untuk diri sendiri, kakak, Ibu, atau dijadikan hadiah hampers untuk kerabat, juga bisa untuk berbagi satu kebaikan atau menyumbangkan kepada yang membutuhkan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video