Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Editor: Rohman
Rabu, 20 April 2022 14:26 WIB

Ketua KWG, M Syuhud Almanfaluty, bersama pengurus dan anggota memberikan paket sembako. Foto: ROHMAN/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan Gresik () menyambut bulan suci Ramadan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang beruntung, Rabu (20/4/2022).

Pemberian bantuan ini merupakan kerja sama dengan , . Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie, gula, dan kebutuhan pokok lainnya untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Sekretariat , dan rumah dinas .

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah tukang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), petugas kebersihan, pegawai bengkel, dan lain-lain. Ketua , menyatakan pihaknya berbagi untuk kesekian kalinya pada masa pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan .

"Alhamdulillah, bulan Ramadan tahun ini kami bisa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kami kurang beruntung di sekitar dan Rumdis Wabup. Semoga bermanfaat," ujarnya.

Syuhud berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan  kepada . Ia berharap, kolaborasi untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan guna kebaikan warga di Kota Pudak serta kemajuan pemerintahan setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video