Ngebut, Bentor Tabrak Rombongan Peziarah dan Motor Parkir di Depan Kompleks Makam Sunan Ampel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngebut, Bentor Tabrak Rombongan Peziarah dan Motor Parkir di Depan Kompleks Makam Sunan Ampel

Editor: Revol Afkar
Selasa, 19 April 2022 03:50 WIB

Sejumlah peziarah yang ditabrak bentor di depan pintu masuk Kompleks Makam Sunan Ampel. Tampak salah satu korban telentang sambil memegangi kepalanya. foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah becak motor () menabrak rombongan peziarah dan sejumlah motor parkir di depan pintu masuk Kompleks, Jalan Nyamplungan, Kota , Senin (18/4/2022). Peristiwa ini terjadi sekira pukul 22.50 WIB.

Menurut Sulthon, salah satu peziarah yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Ia menduga, melaju dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba menabrak beberapa motor-motor yang parkir di kiri jalan dan peziarah. Ada tiga motor tadi yang rusak karena jatuh secara domino akibat ditabrak. Mungkin karena nya ngebut," ujarnya menceritakan kronologi kejadian.

"Ini motor saya juga ikut jatuh sampai lampu seinnya pecah," ujar pemuda yang mengaku berangkat ke mengendarai Yamaha L2 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video