Razia Hotel di Jombang, Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Hotel di Jombang, Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 19 April 2022 00:08 WIB

Para pasangan mesum yang terjaring razia kamar hotel di Jombang saat digelandang ke kantor satpol PP. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak tujuh pasangan yang bukan suami istri terjaring razia yang dilakukan Tim Gabungan Satpol PP, Polres, dan Polisi Militer Kabupaten , Senin (18/04/22) malam.

Razia dilakukan di tiga hotel yang berada di Kecamatan Mojoagung. Dari dua hotel, petugas berhasil menemukan dua pasangan dan lima pasangan mesum. Sementara satu hotel lainnya hasilnya nihil, lantaran diduga bocor.

Dalam razia itu, petugas mengetuk satu per satu pintu kamar hotel. Beberapa pasangan terlihat kaget. Bahkan ada satu perempuan yang sempat meronta saat hendak diamankan.

Kepala Satpol PP , Purwanto, mengatakan penertiban ini dilakukan untuk menghormati bulan Ramadan. Selain itu untuk pembinaan pada masyarakat yang melakukan penyimpangan yang tidak sesuai dengan perda nomer 15 tahun 2009 tentang larangan pelacuran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video