Kecelakaan di Cianjur, Mobil WNA jadi Sasaran Warga

Editor: Arief
Wartawan: Emwin Fitroni
Minggu, 17 April 2022 19:29 WIB

Mobil Toyota Calya warna putih bernopol B 2561 TYB yang dikemudikan WNA dirusak warga di Pasar GSP, Desa Cibadak, Sukaresmi, Cianjur, Sabtu (16/4)

CIANJUR, BANGSAONLINE.com - Toyota Calya warna putih bernopol B 2561 TYB yang dikemudikan warga negara asing (WNA) diduga hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut menjadi sasaran amukan warga hingga mengalami kerusakan cukup parah, Sabtu (16/4) kemarin.

Bermula pengemudi calya sempat menabrak salah satu pengendara motor di Pasar GSP, Desa Cibadak, Sukaresmi. Namun karena diduga mengalami ketakutan, akhirnya WNA tersebut melaju ke arah Pacet menuju ke pasar Cipanas sekitar pukul 14.30 WIB.

Salah satu warga Cipanas yang mengetahui kejadian, Rendi (30), mengatakan, Saat ia berada di kawasan Pacet, terlihat sejumlah motor mengejar mobil putih calya yang berada di depannya.

“Secara awal saya kurang tau persis. Tapi ketika saya sedang di wilayah Pacet, ada sejumlah motor seperti mengejar mobil Calya putih di depannya. Lantas ketika sudah tiba di Sate Maranggi, banyak motor berlawan arah ngaksoni mobil tersebut. Saat ditanya, ternyata WNA yang tabrak lari sejumlah pengendara,” ujarnya.

Seorang korban tabrak lari, Sapri (36), mengaku saat lalu lintas tengah macet di depan Pasar Cipanas, ia melihat mobil calya tersebut berputar arah dan seketika ia tertabrak bagian belakang mobil tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video