Ketum PPP Sowan ke Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketum PPP Sowan ke Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 17 April 2022 16:10 WIB

Ketum PPP, Suharso Monoarfa. bersama fungsionaris partai saat berkunjung di kediaman Rais Aam PBNU KH Miftchul Akhyar. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (), , bersilaturahmi ke Rais Aam PBNU, , di , Surabaya, Sabtu (16/4/2022) malam.

Silaturahmi berjalan gayeng dan berlangsung selama dua jam, dimulai pukul 20.30-22.30 WIB. bicara mengenai NU, MUI, hingga sejarah pondok pesantren yang didirikannya yaitu Pesantren Miftachussunnah.

“Saya mendapat amanat menjadi Rais Aam PBNU, memegang prinsip sami’na wa atho’na,” kata kiai yang merupakan menantu Syekh Masduqi dari Pondok Pesantren Al Ishlah Lasem, Rembang ini.

Ia menuturkan, memiliki tugas untuk merawat umat islam salah satunya NU. Dalam kesempatan tersebut, Ketum mendapat hadiah buku karangan ''.

"Kan kita punya umat yang besar ini juga kewajiban untuk merawat umat itu. Kalau merawat dengan baik kan otomatis gitu. Kita bicara soal kepemimpinan, keumatan, di mana kita bisa menaikkan kualitas. Tidak ada bicara politik, hanya bicara pemimpin, umat, bagaimana umat makin cerdas," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video