Pemuda Desa Balongtani Sidoarjo Ditemukan Meninggal Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Desa Balongtani Sidoarjo Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 17 April 2022 05:06 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga , Kecamatan Jabon, , dihebohkan dengan penemuan mayat pemuda yang terbujur kaku dengan kondisi tergantung di rumahnya. Pemuda tersebut bernama Ansori (28), warga .

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Doni, yang mengontrak sebuah rumah milik Ansori. Kebetulan rumah yang dikontrak Doni bersebelahan dengan rumah yang ditempati Ansori.

"Awalnya itu saya mau ke kamar mandi, karena memang kamar mandinya jadi satu sama punya Ansori, karena saya ngontrak rumah ini, juga miliknya. Saya benar-benar kaget dan ndak nyangka melihat Ansori sudah gantung diri di dekat kamar mandi," ujar Doni saat ditemui di lokasi, Sabtu (16/4).

Doni mengaku tak tahu menahu dengan masalah yang dihadapi Ansori hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Kita juga ndak punya firasat apa-apa. Wong kemarin siang masih ketemu dan biasa saja itu, masih sempat minta bakso ke saudara saya, kebetulan kan memang saya jualan bakso di sini," imbuhnya.

Setelah melihat jasad Ansori, ia bersama dengan saudaranya melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar dan diteruskan ke pihak yang berwajib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video