Hipko Jakarta Sumbangkan 1.000 Kacamata Baca untuk Guru Ngaji dan Madrasah di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hipko Jakarta Sumbangkan 1.000 Kacamata Baca untuk Guru Ngaji dan Madrasah di Bangkalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 17 April 2022 04:52 WIB

Ketua Himpunan Pedagang Kacamata Online (Hipko) Jakarta, H. Muhammad Imron Tahir (dua dari kanan) memberikan kacamata secara simbolis kepada Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir, di kantor PCNU setempat, Sabtu (16/4/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan (Hipko) Jakarta menyumbangkan 1.000 kacamata baca bagi warga nahdliyin di Bangkalan, khusunya dan diniyah (madin). Penyerahan bantuan kacamata itu dilakukan di Kantor PCNU Bangkalan, Sabtu (16/4/2022).

"Sumbangan ini bagian agenda rutin setiap tahun. Untuk tahun 2022 sebanyak 1.000 kacamata," ujar Ketua , H. Muhammad Imron Tahir.

Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial bagi-bagi kacamata ini merupakan komitmen para pengusaha Jakarta asal untuk membantu masyarakat di tanah kelahirannya, yaitu Pulau Madura.

Dalam kesempatan itu, Muhammad memohon doa agar para pengusaha kacamata di Jakarta, khususnya asal , terus tumbuh dan maju dalam menjalankan usahanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video