Polres Mojokerto Kota Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Mojokerto Kota Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu

Editor: Rohman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 15 April 2022 23:01 WIB

Kapolres Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan, saat menyantuni anak yatim piatu dalam giat Safari Ramadan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota bersama Forkopimcam Kemlagi dan pejabat utama menggelar dalam rangka (Jubah). Agenda tersebut menyantuni puluhan Anak Yatim Piatu dan memberikan sembako di Balai Desa Mojojajar, kecamatan setempat.

"Yang di hadapan saya adalah 38 anak-anak yang dipilih oleh Allah SWT untuk menjadi orang hebat jadi harus tetap selalu bersyukur pada kesempatan dan dalam kondisi apapun," kata Kapolres Mojokerto Kota, , Jumat (15/4/2022).

“Saya mengimbau kepada para orang tua agar selalu memberikan semangat, dan khususnya untuk perangkat, agar selalu ikut memerhatikan mereka agar memberikan haknya jangan sampai mereka terlantar hingga pada soal pendidikannya dan selalu memberikan pendampingan supaya mampu apa yang dicita-citakan mereka,” paparnya menambahkan.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Mojokerto Kota terhadap anak yatim piatu di bulan suci ramadan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap sesama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video