Wujud Kepedulian Polri, Kapolri Serahkan Ribuan Paket Sembako kepada Buruh Jatim di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujud Kepedulian Polri, Kapolri Serahkan Ribuan Paket Sembako kepada Buruh Jatim di Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 15 April 2022 00:43 WIB

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo memimpin penyerahan bantuan paket sembako kepada perwakilan dari kalangan buruh Jatim di Sidoarjo, Kamis (14/4/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sudah dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia terhitung sejak ditemukannya kasus awal Maret 2020 lalu. Tidak sedikit masyarakat terdampak darinya. Seperti halnya dari kalangan buruh.

Sebagai wujud kepedulian pada buruh terdampak Covid-19,  Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menyerahkan bantuan 2.500 paket sembako kepada perwakilan penerima bantuan dari kalangan buruh Jawa Timur melalui  Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo di , Kamis (14/4/2022).

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, pemberian bantuan paket sembako dari Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh di Indonesia, termasuk di Jawa Timur, merupakan wujud kepedulian akan adanya dampak dari pandemi Covid-19.

“Dua tahun kita berhadapan dengan Covid-19, tentunya mengakibatkan bermacam dampak bagi masyarakat. Seperti perekonomian, bahkan tidak sedikit masyarakat terhenti pekerjaannya. Sebab itu, memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban yang dialami, termasuk oleh buruh,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video