Permudah Pelayanan untuk Masyarakat, Lurah Sisir Batu Luncurkan PAIJO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Pelayanan untuk Masyarakat, Lurah Sisir Batu Luncurkan PAIJO

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 14 April 2022 15:21 WIB

Lurah Sisir, M Vyata Aria Pranaka (kiri), saat foto bersama salah seorang warga.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com , , , terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan inovasi yang dinamakan Pamong Ider Projo (). Pelayanan administrasi masyarakat kali ini diselenggarakan di Balai RW 11, RT 2, Jalan Kelud, Gang Punden, kelurahan setempat.

, , mengatakan bahwa pihaknya akan berkeliling ke setiap kelurahan dan Balai RW dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dengan .

"Ya, sehingga masyarakat tidak perlu berkunjung ke Kantor . Artinya kita jemput bola, karena banyak warga masyarakat yang berkesibukan menjalankan aktifitas sehari-hari dimana salah satunya dengan bekerja. Jadi, bagi yang tidak sempat ke kantor dapat langsung datang ke sini," ujarnya, Kamis (14/4/2022).

Ia menuturkan, hanya melayani sebatas administrasi dan pengurusan dokumen kependudukan saja.

"Bukan hanya warga masyarakat Sisir saja yang mendapatkan pelayanan, namun akan tetapi juga berlaku bagi aparat kelurahan, seperti dalam urusan kepegawaian," tuturnya.

Aria menambahkan, pelayanan administrasi masyarakat itu dilaksanakan setiap Kamis, Minggu kedua dan keempat di lingungan RW setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video