Gelar Bukber dan Istigasah, Kiai Asep Ajak Para Pendidik Terus Wujudkan Visi dan Misi Amanatul Ummah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Rabu, 13 April 2022 23:34 WIB

Kiai Asep saat memimpin istigasah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Prof Dr MA atau yang biasa disapa Kiai Asep, mengajak buka bersama (bukber) dan istigasah para tenaga pendidik yang terdiri dari dosen, guru, dan semua pegawai Amanatul Ummah, Rabu (13/4/2022).

Kiai Asep mengajak kepada keluarga besar tenaga pendidik dan pegawai Amanatul Ummah untuk terus mewujudkan visi dan misi Amanatul Ummah Pacet, dan Surabaya. Yaitu, kelulusan dari Amantul Ummah dapat mewujudkan manusia yang unggul, utuh, dan berakhlaqul karimah untuk kemuliaan dan kejayaan Islam dan kaum Muslimin.

Kemudian, untuk kemuliaan dan kejayaan seluruh bangsa Indonesia dan untuk keberhasilan cita-cita kemerdekaan, yaitu terwujudnya kesejahteraan dan tegaknya keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Dengan istighosah ini, di samping mendoakan diri sendiri, agar doa kita dikabulkan Allah SWT, juga mendoakan bangsa dan negara serta para pemimpin bangsa, termasuk Ibu Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Emil Dardak,"' jelas Kiai Asep.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video