Peringati HUT ke-62, IKA PMII Mojokerto Gelar Refleksi Harlah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Rabu, 13 April 2022 00:49 WIB

Kiai Asep memberikan potongan gunungan tumpeng kepada pengurus senior PMII Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Hidayat, S. Ag. M,Si menggelar Refleksi Harlah PMII ke-62 dengan melahirkan kader-kader PMII yang merubah pengetahuan kuat dalam idealisme merubah Indonesian Maju yang bermartabat.

Refleksi Hari Lahir (Harlah) ke-62 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia tersebut dengan Tausiyah Pergerakan Mahasiswa dengan bertajuk tema "Transformasi Gerakan Merawat Peradaban" di Aula Geushous Institut Pesantren KH Abdul Chalim IKHAC, Selasa (12/04 2022). petang.

Majelis pembina IKA PMI Prof. Dr KH Asep Saefuddin Chalim memberikan sambutannya mengatakan bahwa semua harus memiliki tekad yang kuat untuk Indonesian maju, adil, dan makmur di bawah gerakan mahasiswa PMII dan Nahdlatul Ulama.

"Insya Alloh ke depan saya akan mengunjungi daerah untuk kader-kader murni untuk bisa kita munculkan kita harapkan dan perjuangkan sebagai PBNU Maka dengan kader-kader PMII harus dikuatkan dengan keilmuan dan Keindonesiaan," ujar Kiai Asep, sapaan KH Asep Saefuddin Chalim.

Ketua PC PMII Rofi menyampaikan terima kasih atas peran dan kontribusi besar yang selama ini ditunjukkan keluarga besar PMII dengan menuntaskan gerakan intelektual.

Dia terus mengajak agar kader PMII memiliki kekuatan luar biasa, dengan muncul ketua sebagai pergerakan kader integritas yang berkualitas.

Wakil Bupati Muhammad Albarra (Gus Barra) menyatakan bahwa kader PMII itu harus menjadi organisasi yang matang, khususnya pergerakan. Ia menegaskan bahwa PMII dibentuk dalam rangka sayap pergerakannya lingkup Nahdlatul Ulama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video