ABK KM Victory Jaya IX Tewas Tenggelam di Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ABK KM Victory Jaya IX Tewas Tenggelam di Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi

Editor: Rohman
Wartawan: Teguh Prayitno
Selasa, 12 April 2022 14:06 WIB

Petugas saat mengevakuasi korban tenggelam di Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Suprianto alias Gepeng, seorang ABK . Usai pesta miras, pria 28 tahun itu ditemukan tewas tenggelam di laut kawasan Banyuwangi, Selasa (12/4/2022).

Sebelum meninggal, korban diketahui pamit untuk buang air besar dan pergi ke ujung tanggul penangkal ombak di sekitar lokasi. , , membenarkan peristiwa ini.

Ia mengungkapkan, kisah tragis itu bermula ketika korban bersama empat rekan kerjanya menggelar pesta miras di tanggul penangkal ombak Banyuwangi, Senin (11/4/2022) malam, sekira pukul 23.30 WIB.

"Korban dan beberapa rekan kerjanya ini asyik pesta miras hingga dinihari," kata Ali.

Cukup lama korban pesta miras di tanggul penangkal ombak tersebut. Sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (12/4/2022), pesta miras itu pun terhenti karena minuman keras jenis anggur merah dan iceland vodka yang ditenggak para ABK ini habis.

Selanjutnya, dua rekan korban pergi membeli minuman dan bakso di perkampungan dekat pelabuhan LCM. Sedangkan dua rekan korban lainnya menunggu di tempat pesta miras tersebut.

"Nah, saat itulah korban berpamitan untuk buang air besar dan pergi ke ujung tanggul penangkal ombak," ujarnya.

Saat dua teman korban yang membeli minuman dan bakso kembali, pesta miras itu pun berlanjut. Namun saat itu, korban yang sedang buang air besar belum kembali.

Sekitar 30 menit menunggu, korban tidak ada kembali. Hingga akhirnya, salah satu teman korban berinisiatif mencari korban di ujung tanggul penangkal ombak tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video