Wali Kota Pasang Tiang Pancang Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 10 April 2022 15:29 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menuangkan semen untuk tiang pancang pertama pembangunan Masjid Baiturrahman. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali, Abdullah Abu Bakar, memasang tiang pancang pertama pembangunan di Local Education Centre (LEC), Jalan Penanggungan,, Minggu (10/4/2022).

“Semoga pembangunan masjid ini menjadi tanda bahwa masjid ini akan semakin makmur. Serta memberikan manfaat dan keberkahan untuk seluruh masyarakat,” harapnya usai memasang tiang pancang.

Dalam kesempatan itu, Abu juga menyampaikan beberapa perkembangan yang ada di. Ia memaparkan bahwa kasus Covid-19 di wilayahnya semakin membaik dari hari ke hari. Selain itu, pertumbuhan ekonomi di juga mulai meningkat usai mengalami turbulensi yang luar biasa. Sempat minus 6,25 persen, kini pertumbuhan ekonomi meningkat menjadi 2,5 persen.

“Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi mulai merangkak naik. Kami juga akan terus menjaga agar inflasi di tetap terkendali. Memang harga beberapa komoditas mengalami peningkatan, namun kami akan terus berupaya untuk menstabilkan harga-harga tersebut,” ungkapnya.

Terkait pembangunan jalan tol di dan bandara di Kabupaten Kediri, menurut Abu hal itu akan menjadikan banyak peluang bagi. Apalagi pihaknya telah me-repositioning menjadi kota jasa, perdagangan, perindustrian, dan pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video