Panitia Review Ulang Rekayasa Lalin, Festival Sidoarjo Tempoe Doeloe Ditunda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panitia Review Ulang Rekayasa Lalin, Festival Sidoarjo Tempoe Doeloe Ditunda

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 09 April 2022 14:41 WIB

KOTA TUA: Jala Gajah Mada yang bakal dipakai Sidoarjo Tempoe Doeloe, namun ditunda sementara.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Festival Gajah Mada Street Night Tempo Doeloe yang rencananya digelar oleh Pemkab pada Sabtu (9/4) sore hingga malam ini, terpaksa ditunda sementara. 

Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) , M Bahrul Amig, yang mewakili panitia penyelenggara terdiri lintas organisasi perangkat daerah (OPD), menyatakan penundaan festival tersebut berkaitan dengan persiapan panitia yang akan mematangkan lagi konsep acara.

Panitia melihat begitu antusiasnya masyarakat menyambut Gajah Mada Street Night yang menyuguhkan jajanan dan suasana Tempo Doeloe tersebut, sehingga dibutuhkan persiapan yang lebih matang lagi.

“Kami, dari panitia sebelumnya menyampaikan permintaan maaf kepada warga terkait penundaan acara Gajah Mada Street Night Tempo Doeloe. Festival ini ternyata sangat luar biasa penyambutannya dari warga . Maka dari itu kami memutuskan me-review lagi beberapa ketentuan acara karena menyangkut kelancaran akses publik,” cetus Amig, Sabtu (9/4).

Dijelaskan Amig, ada beberapa ketentuan yang akan di-review seperti pengaturan jam acara, termasuk rekayasa lalu lintas (lalin).

“Apakah dimungkinkan dilakukan penutupan total karena jalan Gajah Mada ini termasuk jalan nasional. Kemudian apakah nanti diberlakukan buka-tutup, seputar itu yang akan di-review nanti,” beber mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video