Bupati Arifin Rayakan Ultah ke-32 di Pelataran Pasar Pon Trenggalek

Editor: Rohman
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 08 April 2022 00:21 WIB

Bupati Trenggalek, Arifin, dan istrinya di pelataran Pasar Pon. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com , Mochamad , merayakan hari lahirnya yang ke-32 di pelataran Pasar Pon usai menjalani ibadah tarawih, Kamis (7/4/2022) malam.

melangsungkan pesta ulang tahunnya dengan sederhana. Ditemani sang istri Novita Hardini dan tiga buah hatinya, beserta Wakil , ; Pj Sekda Trenggalek, Andriyanto, bersama jajaran kepala organisasi kepala daerah (OPD).

Dengan mengenakan t-shirt warna hitam dan soft jean, bupati langsung menyalami satu per satu warga yang turut hadir di . Sebelum merayakannya, ia ditemani wakilnya dengan menggunakan skuter menemui satu per satu para pedagang malam sekaligus memborong menu dagangan yang disajikan.

Dengan demikian, praktis seluruh pedagang malam ketika itu mendapat rezeki nomplok dari . Usai membeli semua menu dagangan dari pedagang, ditemani istri menyempatkan diri untuk menghibur masyarakat dengan menyanyikan tiga buah lagu.

Sebelum menyanyikan lagu, ia berterima kasih pada warga yang telah hadir di pelataran . "Masyarakat yang sudi kerso rawuh, sangat membantu sekali di tengah perekonomian yang lagi, ya bisa dibilang masa-masa pemulihan," ucapnya.

Setelah tiga lagu dinyanyikan, sang istri kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya sembari menyerahkan kue tart. Di atas kue, terdapat lilin dengan motif angka 32 yang mengisyaratkan usia dari bupati saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video