Nikmati Gratis Ongkir dan Diskon 50 Persen saat Shopee Big Ramadan Sale 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nikmati Gratis Ongkir dan Diskon 50 Persen saat Shopee Big Ramadan Sale 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 05 April 2022 21:30 WIB

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Shopee menggelar program promo menyambut . Salah satu platform e-commerce itu mengadakan  untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai macam penawaran menarik.

, , mengatakan bahwa banyak program yang dihadirkan saat bulan Ramadan ini, di antaranya promo ongkir 0 rupiah, promo diskon 50 persen, serta beberapa promo lainnya.

“Kami ingin memberikan penawaran yang dibutuhkan pelanggan melalui mulai hari ini, hingga 5 Mei 2022. Program tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan penjualan para merchant, mengingat situasi saat ini merupakan situasi transisi,” ujarnya saat konferensi pers secara virtual, Selasa (5/4/2022).

Beragam produk hadir dalam aplikasi Shopee, seperti produk pakaian untuk lebaran, produk makanan lebaran, dan berbagai produk lainnya yang biasanya dibutuhkan selama puasa. “Mereka bisa membeli produk yang dibutuhkan selama Ramadan dan untuk lebaran dalam satu aplikasi,” ucap Monica.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video