PT EMI Launching New Mazda CX-5 di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT EMI Launching New Mazda CX-5 di Surabaya

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 01 April 2022 20:28 WIB

Tangkapan layar saat konferensi pers virtual launching New Mazda CX-5.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com (EMI) memperkenalkan di Surabaya. PT EMI selalu berevolusi pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

, , mengatakan bahwa tampil estetik serta menyeimbangkan kecanggihan, siap untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam segmen di Indonesia.

BACA JUGA:

“Hari ini kami memperkenalkan The , produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours," ujarnya, Jumat (1/4/2022).

Mulai hari ini, kata Ricky, memberikan satu lagi bentuk pelayanan demi kepuasan pelanggan dengan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda. Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The akan mendapatkan layanan secara cuma-cuma.

" adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu)," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video