Graha Gus Dur DPC PKB Sumenep Diresmikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Graha Gus Dur DPC PKB Sumenep Diresmikan, Prasasti Ditandatangani 5 Pemuka Agama

Editor: Rosihan
Wartawan: Faisal
Minggu, 12 April 2015 21:18 WIB

Para Kiai bergantian membubuhkan tanda tangan di prasasti peresmian Graha Gus Dur DPC PKB Sumenep. (Faisal/BANGSAONLINE)

SUMENEP (BANGSAONLINE.com) - Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya Graha Gus Dur Sumenep diresmikan. Peresmian graha yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Penandatangan prasasti menariknya ditandatangani lima pemuka agama di Sumenep, yakni KH. Ahmad Basyir AS, KH Thaifur Ali Wafa, KH. Fayyadl As'ad, H. Sitrul Arsyih, dan KH. Busyro Karim. Selain itu AM Bahrul Ulum dan juga H. Hilman Dali Kusuma selaku Ketua DPRD Sumenep juga ikut serta menandatangi prasasti tersebut.

Ketua DPC Sumenep A. Busyro Karim menjelasakan, diresmikannya kantor yang baru itu berkat kerjasama yang baik semua kader , baik yang berada di jajaran legislatif maupun kader lainnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk keperdulian semua kader , sehingga kita bisa membangun kantor DPC terbesar ke dua se-Jawa Timur setelah Jombang,"kata dia.

Mantan Ketua DPRD Sumenep Dua Priode itu berharap agar keberadaan kantor ini benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai tempat menyebarluaskan syiar islam dan juga sebagai tempat perkantoran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video