Lantik dan Serahkan SK 370 Tenaga P3K, Wabup Trenggalek Pesan ini

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 01 April 2022 00:12 WIB

Sebanyak 370 tenaga P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek Syah Natanegara.

Wabup Syah saat melantik tenaga P3K di Pendopo . foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 370 tenaga P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati (Wabup) Syah Natanegara di Pendopo Kabupaten , Kamis (31/3/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai tenaga pendidik atau guru itu digelar di tiga tempat, yakni Aula Dinas Pendidikan dan Gedung Bawarasa digelar secara daring. Sementara di Pendopo Kabupaten digelar secara tatap muka.

Dalam sambutannya, Wabup Syah menyampaikan bahwa proses seleksi P3K tahap I formasi tahun 2021 merupakan salah satu dari pengadaan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang digelar secara transparan, lancar dan akuntabel.

Ia kemudian menyampaikan mereka yang telah dilantik dan diambil sumpahnya serta menerima Surat Keputusan (SK) saat ini akan menjalani masa kerja selama kurun waktu 2 tahun. "Dan dapat diperpanjang dengan syarat mampu memenuhi target kinerja," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video