Gandeng Korem 082/CPYJ, SIG Pabrik Tuban Kembali Gelar Vaksin Booster bagi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Korem 082/CPYJ, SIG Pabrik Tuban Kembali Gelar Vaksin Booster bagi Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 31 Maret 2022 00:13 WIB

Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Graha Sandiya, Komplek Perumahan Dinas Semen Indonesia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () Pabrik Tuban terus berkomitmen membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Komitmen tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan vaksin booster atau vaksin dosis ketiga kepada masyarakat.

Dengan menggandeng dan , pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Gedung , Komplek Perumahan Dinas Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (30/3/2022).

“Alhamdulillah, saat ini kita telah melaksanakan vaksinisasi booster untuk masyarakat umum. Hari ini kita menyediakan 1.000 dosis vaksin jenis Astrazeneca,” terang Senior Manager of Corporate Communication Pabrik Tuban, Setiawan Prasetyo.

Menurutnya, pada 24 Februari 2022 lalu juga menggelar vaksinasi dosis 1,2, dan dosis 3 sebanyak 1.000 dosis. Kemudian pada bulan Januari 2022 lalu juga menggelar vaksin booster untuk karyawan dan anak usaha sebanyak 900 dosis.

“Dengan vaksin ketiga ini, kita berharap sistem imun seluruh masyarakat di Kabupaten Tuban dapat terjaga dengan baik. Sehingga, tidak mudah terpapar Covid-19 atau berbagai penyakit lainnya. Selain itu, yang terpenting masyarakat dapat beraktivitas secara normal,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video