Satgas Saber Pungli Pusat Gelar Sosialisasi dan Edukasi di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Saber Pungli Pusat Gelar Sosialisasi dan Edukasi di Jember

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 30 Maret 2022 22:44 WIB

Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat, Irjen Pol Agung Makbul, saat menghadiri sosialisasi dan edukasi di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber ) Pusat menggelar sosialisasi dan edukasi soal Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satgas Saber  kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Sekretaris Satgas Saber Pusat, , mengatakan bahwa agenda ini dilakukan untuk mencegah potensi tindak pidana pungli di pemerintahan yang dipimpin itu.

"Kami datang ke Jember memberikan sosialisasi kepada seluruh pejabat dan karyawan yang ada di jajaran Pemkab Jember, sehingga adanya atensi bagi mereka," ujarnya saat memberikan sosialisasi di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (30/3/2022).

"Adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum ini hampir merata di setiap daerah yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Jember. Oleh karena itu, kami turun langsung untuk memberikan sosialisasi dan edukasi," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video