Kasus dengan Ahmad Dhani Berlanjut , Farhat Abbas Terancam 5 Tahun Penjara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus dengan Ahmad Dhani Berlanjut, Farhat Abbas Terancam 5 Tahun Penjara

Sabtu, 11 April 2015 04:42 WIB

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. (foto: selebupdate)

BANGSAONLINE.com - Kasus perseteruan dan Farhat Abbas yang hampir terlupakan kini mulai muncul ke permukaan lagi. Seperti diketahui,akhir tahun 2013 silam Dhani melaporkan Farhat atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik alias Twitter.

Karena kesibukan pentolan RCM yang padat, polemik yang terjadi di antara mereka harus ditunda karena tak ada laporan lanjutan. Kali iniDhani kembali bergerak membawa bukti tambahan yang lebih kuat, yakni seorang saksi baru.

Tak main-main, Farhat terancam hukuman 5 tahun penjara karena celotehannya yang dianggap merugikan Dhani itu. Selain itu, bisa jadi mantan suami Nia Daniati harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar dendanya.

"Ancaman 5 tahun (penjara), denda kurang lebih 1 miliar rupiah. Akun triomacan2000 sudah banyak yang masuk penjara, apakah polisi mampu dan berani memasukkan Farhat Abbas dengan Pasal 27 jo 45 UU ITE?" jelas Ramdhan Alamsyah, pengacara Dhani ketika ditemui di Reskrimsus Polda, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video