Gelar Sidak, DPRD Jember Temukan Banyak Jalan yang Rusak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Sidak, DPRD Jember Temukan Banyak Jalan yang Rusak

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 25 Maret 2022 17:05 WIB

Kondisi jalan yang rusak di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com , , menggelar inspeksi mendadak (sidak) terhadap jalan di wilayahnya. Alhasil, kondisi jalan di Kabupaten Jember cukup terbilang memprihatinkan karena terdapat jalur yang berlubang meski telah diperbaiki.

Bahkan, terdapat ruas jalan yang rusak berat dan tidak sesuai spesifikasi. Sidak dilakukan usai mengetahui video viral terkait perbaikan di Ambulu dan Wuluhan yang mana usai satu minggu diperbaiki.

"Komisi C DPRD Jember banyak menerima keluhan dari masyarakat (terkait ), setelah kami cek memang betul baru satu minggu diaspal banyak ruas jalan yang rusak," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (25/3/2022).

Ia menduga, ruas jalan yang diperbaiki saat ini tidak sesuai dengan spesifikasi, banyak yang dikurangi. Budi menyebut, aspal yang lama dan baru tidak menempel sehingga akhirnya dalam kurun waktu satu minggu rusak kembali.

"Sudah jelas, sampai sekarang kita lihat memang ada yang tidak sesuai itu spesifikasinya. Teknisnya dan bahannya pasti dikurangi kalau kami lihat, jadi kami minta untuk dibongkar saja," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video