Dukung Program 100 Desa Wisata, Wabup Trenggalek Gandeng Saka Pariwisata

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 24 Maret 2022 21:20 WIB

Wabup Trenggalek Syah Natanegara saat menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Saka Pariwisata Masa Bakti 2021-2026 . foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Saka Pariwisata Masa Bakti 2021-2026 digelar di kawasan wisata Gua Biru, Desa Sengon, Kecamatan Bendungan, Kabupaten , Kamis (24/03/2022).

Wakil Bupati yang sekaligus sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten dalam sambutannya menyampaikan, Pramuka itu ada di segala bidang, ada di segala lini, dan ada di mana-mana.

"Kalau kata Pak Mahsun (Ismail, Ketua Harian Kwarcab Pramuka ) Pramuka ada di mana-mana tapi tidak ke mana-mana," terangnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada para Pramuka yang memiliki minat di dunia pariwisata agar bisa bersinergi dan mengelola kawasan wisata sebaik mungkin dengan Dinas Pariwisata .

Lebih dari itu, kata dia, secara terpisah dengan adanya sinergitas antara Pramuka dan Dinas Pariwisata diharapkan bisa mendukung program 100 Desa Wisata yang menjadi program andalan Pemkab saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video