PP Pordasi Pastikan Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Tiga Mahkota Kantongi Izin Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PP Pordasi Pastikan Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Tiga Mahkota Kantongi Izin Prokes

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 24 Maret 2022 16:11 WIB

Ketua Komisi Pacu PP Pordasi, Samwil, saat konferensi pers. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabar miring menjelang seri I di , Cobanjoyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/3) mendatang dianggap tidak berdasar.

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) memastikan bahwa turnamen tetap berjalan sesuai aturan satgas Covid-19. Ketua Komisi Pacu , Samwil, menegaskan bahwa agenda tersebut sudah mengantongi izin dan aturan dari pihak terkait.

"Surat rekomendasi Kabupaten Pasuruan Nomor 100/37/COVID-19/III/2022 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, SH, MM, tertanggal 23 Maret 2022," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Anggota DPRD Jatim ini menuturkan, ajang ini sudah tertunda selama 2 tahun sejak munculnya pandemi Covid-19 dan seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di Jawa Timur, pihaknya dapat menggelar acara tahunan ini tanpa penonton kecuali pemilik, pelatih, joki, perawat kuda, dan undangan khusus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video