Hadiri Pelantikan Kepala Sekolah, Bupati Sumenep Minta Tanamkan Pendidikan Karakter bagi Siswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelantikan Kepala Sekolah, Bupati Sumenep Minta Tanamkan Pendidikan Karakter bagi Siswa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 23 Maret 2022 21:58 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat melantik kepala sekolah dan pengawas sekolah di lingkungan Pemkab Sumenep di Gedung Korpri, Rabu (23/3/2022).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kepala sekolah diminta berperan aktif menanamkan pendidikan karakter kepada para siswa di sekolahnya. Supaya, mereka tidak terdampak negatif perkembangan teknologi saat ini.

Demikian dikatakan Bupati Achmad Fauzi di sela-sela pelantikan dan pengambilan sumpah/janji kepala sekolah dan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , di Gedung Korpri, Rabu (23/3/22).

Bupati Fauzi menjelaskan bahwa pendidikan merupakan salah satu modal penting bagi siswa dalam membentuk perkembangan siswa. Sehingga, lembaga pendidikan tidak hanya sekadar mendidik dan memberikan materi akademik saja.

“Oleh karenanya, saya minta para kepala sekolah bisa memberikan dan menanamkan pendidikan karakter dan moral nilai-nilai positif pada siswa. Jadi, bukan hanya sebatas materi akademik saja di sekolah,” jelasnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video