Jelang Ramadan 1443 H, Surabaya Suites Hotel Tawarkan Paket Kuliner Nusantara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Ramadan 1443 H, Surabaya Suites Hotel Tawarkan Paket Kuliner Nusantara

Editor: Rohman
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Rabu, 23 Maret 2022 15:39 WIB

Suasana saat menikmati hidangan di Surabaya Suites Hotel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mempersiapkan promo khusus untuk menyambut Bulan Suci . Hotel di jantung itu menawarkan menu paket kuliner Ramadan dengan sajian tradisional yang khas dan bertemakan sejarah islam nusantara, .

"Ada Lontong Tuyuhan dari Rembang, Sego Jangkrik dari Kudus, Kolak Ayam dari Gresik, dan masih banyak menu lainnya yang merupakan kuliner jejak para wali,” kata Chef , Rabu (23/3).

Menurut GM , Firman S Permana, menu-menu yang ditawarkan dan disajikan pada Ramadan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia berujar, masyarakat tidak perlu khawatir tentang harga karena masih terjangkau

"Menu kuliner tahun ini ada yang yang berbeda dengan sebelumnya, kenapa? Kita ingin mengangkat menu asli daerah yang sesungguhnya sangat istimewa dan mungkin belum banyak diketahui publik," kata Firman.

"Untuk paket kali ini cuma Rp125 ribu nett per orang, itu sudah all you can eat. Ada beberapa menu istimewa yang bisa dinikmati," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video