Ketua DPC Peradi SAI Gresik Raya Apresiasi Razia Prostitusi Terselubung di Kecamatan Dukun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPC Peradi SAI Gresik Raya Apresiasi Razia Prostitusi Terselubung di Kecamatan Dukun

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 22 Maret 2022 01:01 WIB

Petugas Satpol PP Gresik saat merazia para penjaga warung di sekitar Kecamatan Dukun. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Gresik Raya, M Irfan Choirie, mengapresiasi sikap cepat bupati yang langsung menanggapi aduan masyarakat terkait praktik prostitusi terselubung di sekitar .

"Sebagai warga asal saya mengapresiasi sikap cepat Bupati yang merespons permintaan warga agar praktik prostitusi terselubung ditertibkan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/3).

Menurut dia, praktik prostitusi terselubung di sejumlah warung yang ada di menjelang Bulan Suci Ramadan kian marak. Ia menyebut, praktik tersebut sudah berjalan 10 tahun lebih namun tak bisa diberantas.

"Hal ini menurut pengamatan saya karena ada yang mem-backing-i," tuturnya

Irfan lantas menyebutkan sejumlah warung yang ditengarai digunakan sebagai tempat praktik prostitusi terselubung, di antaranya di Desa Bulangan, Desa Wonokerto, dan Desa Lowayu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video