Bendahara PDIP Gresik Sebut Megawati Konsisten pada Gelaran Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bendahara PDIP Gresik Sebut Megawati Konsisten pada Gelaran Pemilu 2024

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 21 Maret 2022 20:49 WIB

Bendahara DPC PDIP Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah memberikan pemahaman Pemilu 2024 kepada ratusan kader. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bandara DPC PDI Perjuangan () Kabupaten Ir. Hj. Siti Muafiyah menyatakan bahwa Ketua Umum DPP Soekarno Putri hingga saat ini konsisten kalau digelar pada tahun 2024.

"Ibu Ketua Umum () sampai saat ini tetap kukuh, komitmen tak ada pengunduran jadwal pemilu, tetap 14 Februari tahun 2024," ucap Siti Muafiyah saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com usai sosialisasi kepada ratusan kader di Gedung Putri Mijil, Pendopo Kabupaten , Senin (21/3/2022).

Bu Siti, begitu sapaan akrabnya menegaskan bahwa memegang konstitusi kalau pemilu digelar pada tahun 2024.

"Keputusan tersebut sudah dikuatkan dengan kesepakatan pemerintah, DPR RI, KPU RI dan Bawasu RI pada rapat kerja di DPR RI pada 24 Januari 2022," tuturnya.

Karena itu, kata Siti, komitmen tersebut harus terus disosialisasikan dan dipublikasikan kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak terseret pada upaya-upaya sekelompok orang yang minta agar pemilu diundur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video