Wabup Gresik Hadiri Peringatan Isra Mikraj Muslimat Kecamatan Menganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Gresik Hadiri Peringatan Isra Mikraj Muslimat Kecamatan Menganti

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 20 Maret 2022 21:04 WIB

Wabup Gresik Aminatun Habibah saat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Desa Domas, Menganti. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wabup menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang digelar PAC Muslimat , di Masjid Miftahul Huda, Desa Domas, , Minggu (20/3/2022).

Di hadapan ibu-ibu Muslimat, ia mengucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat yang mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi membuat angka imunitas di Kabupaten cukup tinggi, sehingga dalam gilirannya mengakselerasi percepatan usaha pemulihan ekonomi," ucapnya.

Menurutnya, para ibu-ibu harus bangga bisa tergabung dalam keluarga besar salah satu organisasi Islam terbesar di dunia, yakni Nahdlatul Ulama (NU).

Untuk mengisi rasa bangga tersebut, kata wabup, salah satu di antaranya bisa dilakukan dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi kemaslahatan umat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video