Hadiri Ruwatan Bumi dan Doa Bersama, Bupati Mojokerto Harap Kembanglor Bisa Jadi Desa Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Ruwatan Bumi dan Doa Bersama, Bupati Mojokerto Harap Kembanglor Bisa Jadi Desa Wisata

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Minggu, 20 Maret 2022 20:18 WIB

Bupati Ikfina dan Wabup Gus Barra ketika menghadiri Ruwatan Bumi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Al-Barra menghadiri agenda Ruwatan Bumi dan Doa Bersama yang diadakan oleh Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten , Minggu (20/3/2022) siang.

Dalam Ruwat Bumi bertajuk "Ruwat Agung Tirto Amerta" itu Bupati mengingatkan kepada masyarakat Desa Kembangbelor, pada umumnya masyarakat Kabupaten betapa pentingnya menjaga kelestarian sumber air.

“Mari bersama-sama kita jaga kelestarian sumber air. Tidak hanya warga Kembangbelor saja yang bergantung pada sumber air di sini. Masyarakat Kabupaten bahkan masyarakat Jawa Timur bergantung pada sumber air di sini karena kualitasnya yang bagus,” tuturnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten yang tampak hadir dengan mengenakan pakaian bernuansa putih itu berharap, dengan adanya kegiatan dengan mengedepankan seni budaya seperti ini, pihaknya ingin dilaksanakan rutin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video