Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Lazisnu Surabaya Disambut Antusias Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Lazisnu Surabaya Disambut Antusias Warga

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 18 Maret 2022 20:03 WIB

Suasana saat Lazisnu Surabaya menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kelurahan Dupak. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Surabaya menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan sosial yang menggandeng itu mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

Secara bergantian, acara ini dilaksanakan di beberapa titik yang diawali di rumah sedekah Lazisnu Surabaya, Jalan Dupak Bandarejo, Kamis (17/3). Agenda tersebut merupakan bagian dari program sosial kemanusiaan untuk dhuafa yang kurang mampu berobat dan digelar secara terbatas karena pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya hingga menjelang Ramadhan nanti. Harapannya, kegiatan ini dapat menguatkan secara jasmani maupun rohani untuk menyambut dan melaksanakan ibadah selama bulan Ramadan," kata , Kosim, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (18/3).

Ia mengungkapkan, kelancaran acara tak lepas dari kerja sama dengan beberapa pihak, di antaranya dan MWC NU Krembangan. Pemeriksaan dan pengobatan gratis juga dihadiri , Lukman Adi Wibowo, dan cucu pendiri NU, KH Sholahuddin Azmi (). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video