Gebyar Batik Pamekasan 2022, Pemkab Road Show Pakai Bus dengan Branding Batik ke Jawa-Bali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Jumat, 18 Maret 2022 01:13 WIB

Sekda Pamekasan Totok Hartono saat melepas rombongan model yang akan tampil pada ajang Gebyar Batik Pamekasan 2022 di Jawa - Bali.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah meresmikan , menggelar Gebyar 2022. Acara yang dihelat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan ini berupa road show di Jawa dan Bali menggandeng Desainer Nasional .

Selama perjalanan road show tersebut, rombongan menggunakan bus berbranding patik Pamekasan yang dilepas langsung oleh Sekda Pamekasan Totok Hartono.

Kepala Disperindag Pamekasan, Achmad Sjaifuddin, menjelaskan bus tersebut berisikan tim dan pendukung acara seperti perajin, model, penari, desainer, dan kru yang terlibat dalam Gebyar 2022.

Menurutnya, bus dengan corak batik Pamekasan itu merupakan salah satu cara untuk mengenalkan batik Pamekasan kepada masyarakat yang ada di kota-kota yang akan dikunjungi.

Adapun perjalanan Gebyar 2022 dimulai dari Kota Malang dengan target pendekatan terhadap generasi muda. Setelah itu berlanjut ke Tuban sebagai kota batik berpengaruh di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video