Dapat Nomor Urut 2, Tim Cakades Yosowilangun Abdul Khamid Klaim Hasil Survei Tertinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Nomor Urut 2, Tim Cakades Yosowilangun Abdul Khamid Klaim Hasil Survei Tertinggi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 17 Maret 2022 15:03 WIB

Abdul Khamid menunjukkan nomor urut 2 hasil undian Pilkades Yosowilangun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Yosowilangun Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, baru saja memasuki tahap pengundian nomor urut cakades, pada Rabu (16/3) malam kemarin. Namun, para cakades sudah saling klaim mendapatkan dukungan dari masyarakat. Salah satunya Abdul Khamid, cakades yang mendapatkan nomor urut 2. 

Ketua Tim Sukses Pemenangan Cakades Abdul Khamid, Mufid, mengaku bahwa pihaknya sudah mengadakan survei terhadap masyarakat Yosowilangun.

Hasilnya, Mufid mengklaim Abdul Khamid mendapatkan dukungan terbanyak dengan perolehan suara 69.12%, disusul Abdur Rosyid 16.7% dan Zainul Abidin 11.1%. Sedangkan petahana Iriana Yudha Ningsih dan Suprayadi masing-masing hanya di bawah 2% .

Mufid menjelaskan, tingginya dukungan masyarakat karena Abdul Khamid dinilai membawa program seperti yang diharapkan warga Yosowilangun.

"Makanya hasil pollingnya paling tinggi angkanya, sehingga paling layak untuk memimpin ," ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat pilih Abdul Khamid dalam pilkades yang akan berlangsung pada 26 Maret 2022 mendatang.

"Jika Bapak Abdul Khamid terpilih, tentunya kemakmuran masyarakat yang diidam-idamkan warga selama ini bisa terealisasi. Melalui program-program pemberdayaan masyarakat yang telah dicanangkan sudah diketahui warga ," pungkas Mufid. 

Sementara itu, Abdul Khamid menyatakan siap membawa kemajuan bagi , baik untuk masyarakat di kampung maupun di perumahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video