​Pembalap MotoGP ikuti Parade di Jakarta Usai Bertemu Jokowi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembalap MotoGP ikuti Parade di Jakarta Usai Bertemu Jokowi

Editor: Arief
Wartawan: Emwin Fitroni
Rabu, 16 Maret 2022 17:19 WIB

Puluhan pembalap MotoGP ikuti parade dari Istana ke Bundaran Hotel Indonesia Usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu, (16/3).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Puluhan pembalap MotoGP ikuti parade dari Istana ke Bundaran Hotel Indonesia Usai bertemu Presiden Joko Widodo (), Rabu, (16/3).

Parade MotoGP yang melibatkan puluhan pengendara dari 20 tim MotoGP, 60 motor dari pabrikan yang berlokasi di Indonesia dan 600 peserta dari berbagai komunitas menuju ke Istana Kepresidenan pada pukul 09.30 WIB. Selanjutnya, melepas para pembalap untuk berparade dari Jalur Istana Merdeka menuju Hotel Kempinski.

Pihak kepolisian melakukan pengamanan pada pelaksanaan parade dan promosi MotoGP tersebut. Sejumlah ruas jalan kawasan Monas, Jakarta Pusat juga dilakukan penutupan demi kelancaran parade ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan, jalan yang disterilisasi diantaranya, Jalan Gambir menuju Istana, Jalan Veteran 1, 2 dan 3 di Jalan Medan Merdeka Utara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video