Dua Pekan Ops Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Jombang Tertibkan Ribuan Pelanggar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Pekan Ops Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Jombang Tertibkan Ribuan Pelanggar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 16 Maret 2022 11:44 WIB

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto saat memimpin rilis pers hasil Ops Keselamatan Semeru 2020. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang, berakhir.

Dalam operasi selama dua pekan, 1-14 Maret 2022, polisi berhasil melakukan penertiban pada 1.706 pelanggar lalu lintas. Hal itu dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

"Operasi ini kita lakukan dengan mengedepankan pencegahan atau preventif. Yaitu, ini benar-benar zero penindakan," ujar Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto saat rilis pers, Selasa (15/3/22) kemarin.

Dikatakan Rudi, selama dilakukan operasi ini, pihaknya gencar melakukan penertiban pada pengguna jalan dengan cara memberikan teguran.

"Intinya dalam operasi ini kami lebih banyak memberi imbauan dan teguran kepada pengguna jalan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Sedangkan angka teguran sendiri meningkat tajam sekitar 160 persen," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video