Peduli Warga Terdampak Banjir Bandang, SIG Salurkan Ribuan Semen dan Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Warga Terdampak Banjir Bandang, SIG Salurkan Ribuan Semen dan Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 13 Maret 2022 22:54 WIB

Tim Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Indonesia menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Kerek, Nanang Wahyudi di kantor kecamatan setempat, Minggu (13/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () Pabrik dengan sigap menyalurkan bantuan bagi warga korban bencana banjir bandang yang melanda sejumlah desa di , Kabupaten .

Bantuan bencana disampaikan langsung oleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Indonesia, dan secara simbolis diterima Camat Kerek, Nanang Wahyudi di kantor kecamatan setempat, Minggu (13/3).

Senior Manager of Corporate Communication Pabrik , Setiawan Prasetyo mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan terhadap bencana alam dan saat ini perseroan menyalurkan bantuan bagi warga yang menjadi korban banjir di sejumlah desa di .

Bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir. Selain itu, juga memberikan semen sebanyak 1.000 zak, serta bantuan material urukan untuk menangani secara darurat tanggul sungai yang jebol sebagai penyebab utama terjadinya banjir di wilayah tersebut.

“Selain itu Semen Indonesia juga telah menerjunkan tim K3 dengan kendaraan damkarnya untuk membantu membersihkan fasilitas umum yang terendam lumpur akibat banjir, seperti sekolahan, puskesmas, dan balai desa,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video