Wujudkan Kota Cerdas, Kota Pasuruan Gandeng Indosat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Kota Cerdas, Kota Pasuruan Gandeng Indosat

Editor: Rohman
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 09 Maret 2022 11:14 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (tengah) foto bersama dengan perwakilan PT Indosat usai penandatanganan MoU.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan PT. Tbk untuk mewujudkan kota cerdas (). Penandatanganan ini merupakan rangkaian dari percepatan pengembangan di Kota Pasuruan sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang baik.

Wakil Wali Kota Pasuruan menjelaskan program merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam menciptakan pemerintah yang transparan dan mewujudkan pelayanan publik yang cepat.

“Hari ini kita membutuhkan pelayanan publik yang cepat dan transparan. Mengingat, masyarakat kita sekarang ini sudah mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan publik pemerintah seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi,” ujar wawali saat memberikan sambutan di ruang Untung Suropati I Kota Pasuruan, Selasa (8/3).

Untuk itu, penandatanganan kerja sama ini bagian upaya Pemkot Pasuruan untuk mewujudkan . “Harapannya dengan adanya kerja sama PT. ini akan lebih mengakselerasi pelayanan-pelayanan publik. Sehingga, layanan dapat dilakukan dengan baik,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video