Kunjungi Pendopo Panjalu Jayati, Cak Imin Temui Bupati Kediri, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Pendopo Panjalu Jayati, Cak Imin Temui Bupati Kediri, Ada Apa?

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 07 Maret 2022 21:37 WIB

Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar saat memberi keterangan kepada wartawan didampingi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Anggota DPR RI dari PKB Anggia, Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaluddin, dan Wabup Kediri Dewi Mariya Ulfa. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP , A. Muhaimin Iskandar, berkunjung ke Kabupaten Kediri untuk menemui Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Senin (7/3/22) malam.

Cak Imin, sapaan akrab pria yang juga Wakil Ketua DPR RI itu, datang didampingi sejumlah pengurus DPP , Ketua DPC Kabupaten Kediri, Sentot Djamaluddin, dan Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa, yang merupakan kader .

Usai pertemuan tertutup dengan Bupati Kediri, Cak Imin mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kediri untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

"Sejak jadi bupati, saya belum pernah nengok bupati muda yang sangat hebat ini. Kita berharap besar pada Mas Bup ini untuk memakmurkan Kediri, mensejahterakan masyarakat Kediri, dan kita berharap energi mudanya ini bisa bermanfaat. Karena mumpung masih muda, saya harap Mas Bup betul-betul sejahterakan rakyat Kediri," katanya.

Ditanya terkait penundaan pemilu, Muhaimin mengatakan bahwa dirinya sekadar usul. Untuk keputusan disetujui atau tidak, ia menyerahkan kepada para ketua umum partai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video