Pemkot Kediri Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 07 Maret 2022 19:03 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Sofyan Selle. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi () dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (), di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (7/3/22).

Dalam sambutannya, Abu Bakar menekankan kepada ASN agar mengubah mindset ingin dilayani dan meminta haknya kepada pemerintah daerah, menjadi melayani masyarakat.

Ia menyadari pelayanan yang ada di Kota Kediri sampai saat ini masih ada kekurangan. "Mungkin dalam melayani kurang senyum, terlalu santai dalam melayani, dan kadang saat ada orang datang malah tidak ramah. Karena itu semua pihak harus memiliki pemahaman yang sama dan bisa merubah mindset bahwa harus bisa melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh," tegasnya.

Abu juga mengajak semua pihak untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. "Jangan memiliki mental ingin dilayani, dan harus helpfull karena memang itu tugas semuanya. Dengan adanya pencanangan ini, dalam waktu singkat ada banyak perubahan terjadi Kota Kediri. Serta semua pihak bisa terus berkolaborasi dan bersinergi," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video