Gandeng Diskop Gresik, KWG Berbagi Minyak Goreng kepada PKL | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Diskop Gresik, KWG Berbagi Minyak Goreng kepada PKL

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlanpardi
Rabu, 02 Maret 2022 13:48 WIB

Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty (kiri) memberikan minyak goreng kepada salah satu PKL di sekitar Sekretariat KWG. foto: IST./ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas () kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. Kali ini, bekerja sama dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Gresik mengadakan bagi-bagi minyak goreng kepada kepada pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Sekretariat , Jalan Basuki Rahmat No. 08B, Gresik, Rabu (2/3).

"Alhamdulillah, kali ini bisa berkolaborasi dengan diskoperindag memberikan bantuan migor kepada warga yang membutuhkan," ucap Ketua M. Syuhud Almanfaluty.

Syuhud menyatakan, baksos bagi-bagi minyak goreng itu sengaja dipilih mengingat saat ini masyarakat kesulitan mendapatkannya. Kalaupun bisa, harganya sudah di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14.000 per liter. Pembeliannya pun biasanya dibatasi 1 liter.

"Mudah-mudahan bantuan migor kepada PKL ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video