Gunakan Dana Pribadi, Wakil Bupati Mojokerto Kembali Bantu Korban Puting Beliung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gunakan Dana Pribadi, Wakil Bupati Mojokerto Kembali Bantu Korban Puting Beliung

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 01 Maret 2022 16:37 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat mengunjungi rumah korban terdampak puting beliung.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, memberi bantuan untuk korban terdampak di Kabupaten Mojokerto. (sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto) kembali menggunakan uang pribadinya untuk membantu korban bencana alam di wilayahnya.

Ia didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Soleh, mendatangi warga dari , Kecamatan Gondang, Suyati, yang rumahnya rusak lantaran diterjang pada Sabtu (26/2) lalu. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menyerahkan bantuan pribadi berupa beras 30 kg dan uang tunai.

"Setelah mendengar laporan dari warga dan sempat viral di media online mengenai musibah yang dialami Bu Suyati, rumahnya rusak terdampak angin kencang itu, saya ingin langsung melihat kondisi rumah korban, serta memberikan bantuan pribadi," ujarnya, Senin (28/2) malam. 

juga memberikan motivasi kepada Suyati beserta keluarganya untuk tetap semangat dalam beraktivitas dan selalu berdoa kepada Allah Swt. Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mojokerto untuk selalu siaga dalam kondisi seperti ini. 

"Semoga bisa membantu untuk perbaikan bangunan rumah yang rusak, yang paling penting tidak ada korban jiwa,” kata Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto ini saat berada di rumah Suyati, korban terdampak .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video