Peristiwa ​Mengenaskan, Pelajar Putri di Kediri Gantung Diri di Kandang Sapi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peristiwa ​Mengenaskan, Pelajar Putri di Kediri Gantung Diri di Kandang Sapi

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 27 Februari 2022 07:57 WIB

Petugas saat berada di kandang sapi di Dusun Bumirejo, Desa Kunjang, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Sabtu (26/2). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peristiwa mengenaskan terjadi di Jawa Timur. Ananda Oktafia (18), seorang pelajar warga Desa Gadungan Kecamatan Wates Kabupaten , ditemukan meninggal dunia di di Dusun Bumirejo, Desa Kunjang, Kecamatan, Sabtu (26/2) sekira pukul 18.00 WIB.

Korban ditemukan oleh ayahnya sendiri, Kateni, menggantung dengan seutas tali tampar plastik warna biru sepanjang 270 cm, yang diikatkan di kayu balok ring atap dengan ketinggian 2 meter dari bawah tanah. Ikatan tali dari blandar ke leher sepanjang 60 cm dengan ikatan simpul hidup.

Warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngancar.

"Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Ngancar," ujar Kapolsek Ngancar AKP Priyo Eko Haryono, Minggu (27/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video