Dapatkan Yamaha All New NMAX 155, ini Member JNE Pemenang Lucky Draw 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapatkan Yamaha All New NMAX 155, ini Member JNE Pemenang Lucky Draw 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 25 Februari 2022 20:39 WIB

Pemenang JLC 2022 yang mendapat hadiah motor.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - mengumumkan pemenang dalam program Lucky Draw 2022. Salah satu member Lolyalty Club (JLC) dari Medan, Wahyu Abdillah, yang beruntung mendapatkan satu unit Motor

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja,” ujarnya.

VP of Marketing , Eri Palgunadi, menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap JLC, seperti perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan .

"Bagi pelanggan setia yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di . Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website kami," kata Eri, Jumat (25/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video