Smartfren Bidik 4 Juta Pelanggan Baru di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Smartfren Bidik 4 Juta Pelanggan Baru di Jatim

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 22 Februari 2022 18:55 WIB

Regional Head Greater Smartfren, Litoco Gunawan, didampingi humas, Mbak Neng, saat tanya jawab dengan awak media soal target Smartfren di Jawa Timur. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Telecom Tbk membidik pasar (). Operator penyedia jasa telekomunikasi itu mematok 4 juta pelanggan baru melalui launching program unlimited dengan target kaum milenial pada tahun ini.

Bahkan, juga berencana menambah 300 Base Transceiver Station (BTS) di . Penambahan stasiun pemancar tersebut diharapkan bakal mengejar ketertinggalan pelanggan di kawasan yang berada pada basis , Jawa Tengah.

"Melalui program 1 GB+1 GB unlimited harian 2 kali lebih besar dan 6 GB harian non-stop untuk 30 hari, kami menargetkan pasar milenial di . Untuk itu kami siap tembus pasar semua lapisan," kata Regional Head Greater , Litoco Gunawan, Selasa (22/2).

Dengan demikian, ia optimis akan bisa merebut pasar kawula mula. Pasalnya,  tetap menyediakan fasilitas pemakaian aplikasi meski paketan utama habis

Coco (sapaan akrab Litoco) mengklaim, telah mengcover seluruh area . Namun ia mengungkapkan ada beberapa kecamatan di kawasan yang belum masuk jaringannya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video