Sekjen PPP Ziarah ke Kompleks Pemakaman Pendiri dan Sesepuh Pondok Pesantren Lirboyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekjen PPP Ziarah ke Kompleks Pemakaman Pendiri dan Sesepuh Pondok Pesantren Lirboyo

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 22 Februari 2022 15:46 WIB

Sekjen PPP, Muhamad Arwani Thomafi, saat ziarah ke komplek makam para pendiri dan sesepuh Pondok Pesantren Lirboyo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad , melakukan ziarah ke kompleks pemakaman para pendiri dan sesepuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Senin (21/2) malam. Pada kesempatan ini, ia menyebut kontribusi pondok di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, itu sangat besar dalam dunia pendidikan pesantren di Indonesia.

"Saat ini terdapat kurang lebih 39 ribu santri Pesantren Lirboyo. Kontribusi Pesantren Lirboyo sangat besar dalam pengembangan khazanah keislaman di Indonesia serta menghadirkan Islam yang wasathiyah," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (22/2). 

Agenda tersebut dilakukan usai mengikuti Tahlil 7 hari Nyai Hj Malikhah Marzuki, istri KH Mahin Toha, Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP. KH Mahin Toha adalah salah satu menantu dari KH Marzuki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video